✓ Mengatasi Activate Windows Di Layar PC

Mengatasi Activate Windows Di Layar PC



Mengatasi Pesan “Activate Windows” pada layar PC
Pesan “Activate Windows, Go to PC setting to activate windows” akan muncuncul di layar PC anda jika anda belum mengaktivasi windows anda.  hal ini terkadang menggangu karena tidak enak dilihat mata.
Anda bisa menghilankah pesan tersebut dengan mengaktivasi windows anda, pesan “activate Windows” ini berfungsi untuk membantu anda mengaktifkan windows dan memverifikasi bahwa windows anda original dan lisensinya belum pernah dipakai di komputer lain.
Cara menghilangkan pesan “activate Windows’ yang pertama adalah :

Mengedit Registry Windows
Sebenarnya windows sudah menyertakan fitur Pengaktivan Windows secara otomatis. jika windows anda original dan masih terdapat pesan Activate Windows, maka anda bisa menghilangkan pesan ini dengan mengedi registry windows, caranya
  • Masuk ke menu Reggedit
  • tekan tombol start dan ketik “run” atau anda bisa langsung menekan Win+R, saat jendela Run terbuka, ketikan reggedit kemudian tekan ok
  •   Masuk ke menu aktivasi
    setelah masuk ke regedit cari direktori HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ WindowsNT \ CurrentVersion \ SoftwareProtectionPlatform \ Activation
  • setelah masuk ke regedit cari direktori HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ WindowsNT \ CurrentVersion \ SoftwareProtectionPlatform \ Activation
  • Setelah anda membuka menu ini, anda akan menemukan menu REG_DWORD dengan value name “Manual”,pada pilihan tersebut klik kanan dan pilih “Modify”
  •  Setelah itu, pada kolom value date, rubah angka 0 menjadi angka 1.
  •  Klik ok
  • Jika sudah selesai anda bisa merestart PC anda, dan anda dan tanda “activate Windows” akan hilang dari layar

Jika windows yang anda pakai tidak menggunakan windows original, maka anda perlu mengaktivasinya terlebih dahulu, anda bisa membeli licency key ke pihak windows yang harganya lumayan mahal..

Jika anda tidak memiliki cukup dana, anda bisa melakukan aktivasi dengan crack windows, sebenarnya cara ini adalah salah, karena anda membajak produk milik windows, jika anda melanjutkan menggunakan cara ini maka dosa atau resiko ditanggung sendiri ya..

Aktivasi Windows menggunakan KMSpico
KMSpico adalah alat aktivasi yang biasanya digunakan oleh kebanyakan pengguna windows di indonesia untuk membajak lisensi Windows dan sampai sekarang masih work.
Bagaimana caranya ?
  • Download KMSpico
          Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload KMSpico, anda bisa mendownloadnya di Disini
  • Ekstrak file
          Ketika anda mendownload KMSpico, biasanya masih dalam bentuk Rar, jadi anda harus menggunakan winrar atau 7zip untuk mengekstrak KMSpico
  • Aktivasi Setelah anda mengekstrak KMSpico, klik kanan pada filenya dan jalankan sebagai administrator, lalu pilih install diawali dengan GVLK, lalu baru ke activation..... langkah pertama adalah mengeklik key windows untuk menggenerate key windows, setelah itu anda bisa mengeklik activate windows.
  • Windows akan teraktivasi dan otomatis pesan “activate windows” akan hilang dari layar PC anda. 
P    Pengaktifan menggunakan KMSpico ini bisa membuat windows anda di deteksi sebagai origina
dan biasanya berlangsung secara permanen.


Kesimpulan
Sebenarnya pesan “Activate Windows” diciptakan untuk membantu anda mengaktifkan windows yang anda pakai, dan untuk memverivikasi jika windows yang anda pakai bukanlah bajakan dan lisensinya belum pernah dipakai oleh orang lain.

Jika anda menggunakan windows asli, anda bisa menghilangkan pesan itu dengan cara merubah pengaturan pada reggedit. Namun jika anda menggunakn windows bajakan, anda bisa menggunakan KMSpico untuk mengaktifkan windows anda.

Namun KMSpico adalah illegal karena tidankan aktivasi windows menggunakan aplikasi ini adalah pembajakan, jika anda tidak ingin membajak, anda bisa membeli windows original atau menggunakan OS gratis seperti LINUX

Belum ada Komentar untuk "Mengatasi Activate Windows Di Layar PC"

Posting Komentar

Komentarlah Dengan Relavant

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel